Gonzo Bandung

Minggu, 21 Februari 2016

Karakter Anime Paling imut Cocok di Jadikan Adik

iring Perkembangan Anime Moe Di Japan Banyak Bermunculan Karakter2 Kawaii ( Imut, Lucu ), Semakin Tahun Chara Cewek Anime Semakin Kental Dengan Chara2 Bergendre Moe Berbentuk Loli Juga Sifat2nya Yaitu Tsundere, Dendere Dsb,
.
  Yui Hirasawa - K-ON

Yui Hirasawa/Yui, adalah tokoh/pemeran utama K-ON. saat pertama kali duduk dibangku SMA dia bingung akan menentukan Klub apa. karena ia merasa tidak memiliki bakat. kemudian pada saat itu Ritsu,Mio dan Mugi sedang mencari 1 anggota lagi. dan akhrinya YUI mulai berminat walaupun dia tidak pandai bermain gitar. saat Ritsu,Mio dan Mugi mengetahuinya akhirnya YUI mulai belajar. ia memberi nama gitarnya "GITA". Yui terkenal MALAS dan lebih banyak bermain seperti RITSU. ia memiliki adik perempuan bernama "UI" dibanding dengan UI mungkin UI lebih dewasa walau lebih kecil dari YUI. kadang saat YUI sakit UI-lah yang merawatnya.

  Victorique de Blois - GOSICK

Victorique de Blois adalah tokoh utama dalam Anime terkenal 'GOSICK' yang diadaptasi dari Light Novel karangan Kazuki Sakuraba yang populer di Jepang. Gadis berusia sekitar 15 tahun ini bertubuh mungil dan terlihat seperti boneka, memiliki rambut pirang yang sangat panjang, bermata hijau tajam, dan memakai pakaian ala Victorian Style seperti namanya. Dia bersekolah di Saint Marguerite Academy, di sebuah negara bernama Sauville di lereng gunung Alpen, yang berbatasan langsung dengan Swiss dan Perancis, tetapi tidak pernah sekalipun masuk ke dalam kelas dan menghabiskan waktunya di taman di lantai atas sebuah menara perpustakaan besar di Academy tersebut sambil membaca buku disana. Victorique de Blois sendiri tinggal di sebuah rumah seperti rumah boneka di seberang sebuah taman labirin besar di Academy tersebut. Bersama teman Academy nya yang merupakan pelajar asal Jepang yang sedang menuntut ilmu disana, Kazuya Kujou, mereka berdua menjadi tokoh utama dalam cerita tersebut.
. Eucliwood Hellscythe - Kore wa Zombie desu ka?

Eucliwood, nama panggilannya adalah 'Eu',dia  adalahseorang "necromancer" yang membawa Ayumu hidup kembali untuk menjadi penjaga dirinya dan telah tinggal bersamanya. Dia tidak bicara, tetapi berkomunikasimelalui catatan tertulis, sebagian besar berkaitan denganselera makannya. Hal ini menunjukkan bahwa ia tidakpeduli Ayumu meskipun dia menganggap dia menjadihamba. Dia tidak menyukai orang berbicara tentangkematian atau menyuruh mereka untuk pergi mati.Ayumu sering melamun tentang Eu berbicara di secaraimut.


.Tsutsukakushi Tsukiko - Hentai Ouji to Warawanai Neko

Cewek yang ditemui Yokodera di bukit cemara tempat kucing batu. Dia kehilangan ekspresinya akibat permohonannya untuk menyembunyikan perasaannya. Jadi, luarnya tampak datar meski dia marah, sedih, atau bahagia. Tsukiko menyukai Yokodera.

. Rikka Takanashi - Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!

Rikka adalah tokoh utama perempuan dalam cerita. Teman sekelas Yūta yang tinggal di rumah kakaknya, yang berada tepat diatas apartemen Yūta. Ia adalah seorang perempuan yang memiliki delusional tingkat tinggi, dan percaya bahwa dirinya memiliki "Wicked Eye" (邪王真眼 Jaō Shingan?, lit. Mata Raja Kejelapan).

.Kanade Tachibana - Angel Beats!

Walau para anggota SSS menganggap dia adalah tenshi yang mereka anggap musuh tapi sebenarnya dia ingin membantu semua orang di afterlife agar semua penyesalan saat mereka hidup hilang dan mereka bisa pergi ke surga. 

Latar Belakang:
Kanade sebenarnya adalah seorang gadis yang mendapat donor jantung ketika Otonashi meninggal. Hal ini dijelaskan diepisode terakhir Angel Beats!.

. Yoshino - Date A Live

Spirit kedua yang berhasil Shido selamatkan,kepribadianya sangat pemalu dan bergantung kepada boneka ditangan kirinya Yoshinon kepribadian yang diciptakan oleh yoshino agar tidak sendirian. Alatnya adalah Zadkiel,boneka kelinci raksasa yang dia panggil dan dikontrol dengan tangan kananya,mampu membekukan. Codename AST adalah Hermit.


. Mashiro Shiina - Sakurasou no Pet na Kanojo
Mashiro Shiina adalah tokoh utama perempuan di anime ini. Masalah-masalah justru timbul sejak kedatangan Mashiro di Sakurasou. Mashiro adalah murid pindahan dari Inggris yang akan masuk SMA Suimei tahun kedua Divisi Seni. Mashiro adalah seorang pelukis genius yang menghasilkan lukisan-lukisan terkenal di dunia. Ia pindah ke Jepang untuk belajar membuat manga. Awal pertemuannya dengan Sorata membuat Mashiro tidak bisa lepas dengan Sorata. Semua pekerjaan sehari-harinya dikerjakan oleh Sorata. Mashiro adalah orang yang datar, polos, dan memiliki ketergantungan. Mashiro hanya fokus pada pekerjaannya, yaitu dunia seni. Mashiro memang tidak begitu peduli dengan pelajaran di kelasnya, tapi ia bisa mengingat semua pelajaran hanya dengan membayangkannya sebagai gambar. Mashiro memang orang yang sangat genius dan unik. Di Sakurasou, ia tinggal di kamar 202. Mashiron adalah panggilan Mashiro dari Misaki-senpai.

.Menma - Ano Hana 

Meiko meninggal di sebuah kecelakaan sebagai seorang anak kecil, tetapi dia muncul di hadapan Jinta pada suatu hari di musim panas. Walaupun dia sadar bahwa dia telah meninggal, dia tetap suka berbicara dan bersemangat. Dia sangat menghargai kenangan bersama keluarga dan teman-temannya, tetapi dia lupa akan kenangan-kenangan tersebut, termasuk permintaannya pada Jinta sewaktu kecil. Ketika dia muncul di hadapan Jinta, dia sudah lebih tua, namun sifatnya masih kekanak-kanakan. Dia juga masih memakai baju yang dia pakai saat meninggal. Meskipun hanya Jinta yang bisa melihatnya, dia bisa berinteraksi dengan lingkungan di sekitarnya, seperti membuka pintu, makan, memasak, bahkan bermain game. Dia adalah keturunan dari campuran orang Rusia dan orang Jepang. Dia tidak menyimpan dendam terhadap teman-temannya atas kematiannya. Dia mempunyai perasaan terhadap Jinta, dan ketika dia muncul di hadapan Jinta, dia masih menyimpan perasaan tersebut. Di akhir cerita, dalam suratnya kepada Jinta, dia menyatakan bahwa rasa sukanya adalah rasa suka dimana dia mau menjadi istrinya.

Bonus !

Kurumi kumama - musaigen no phantom world



Erio - Denpa Onna to Seishun Otoko




























SILAHKAN UNTUK INFO / ORDER LANGSUNG

SMS KE : 0857-9471-8055
PIN BB : 58332B44


UNTUK PESAN LEWAT PM / LIHAT KATALOG PRODUK KITA BISA LIHAT DI SINI

https://www.facebook.com/pages/GONZO-Bandung/366134825170


Tidak ada komentar:

Posting Komentar