Gonzo Bandung

Rabu, 28 Oktober 2015

Mobile Suit Gundam Thunderbolt: Segera Di Angkat Menjadi Anime


Satu lagi side story dari kisah One Year War yang akan diangkat menjadi anime: Mobile Suit Gundam Thunderbolt.
gundam

Sebuah situs yang menamakan dirinya Mobile Suit Gundam Thunderbolt telah diluncurkan. Dalam
situs tersebut tersebutlah bahwa Mobile Suit Gundam Thunderbolt akan diadaptasi menjadi anime. Belum ada keterangan lebih lanjut akan dibuat anime dalam format apa maupun waktu perilisannya.
Untitled
Diangkat dari komik berjudul sama karangan Yasuo Ohtagaki, Mobile Suit Gundam Thunderbolt mengambil setting Universal Century 0079. Tersebutlah bala tentara Federasi Bumi dan Zeon tengah bertempur di “Zona Thunderbolt” yang terletak di tempat yang sebelumnya dikenal sebagai Side 4 “Mua”. “Zona Thunderbolt” terdiri dari sisa-sisa reruntuhan koloni. Tersebutlah pilot dari pihak Federasi Io Fleming yang diutus ke zona tersebut di mana nasib akan mempertemukannya dengan penembak jitu dari pihak Zeon, Daryl Lorenz.
Gundam adalah serial mengenai robot futuristis yang memulai debutnya pada tahun 1979. Kepopulerannya telah membuat Gundam diadaptasi dalam berbagai bentuk anime, komik, novel, permainan video game, maupun pernak-pernik lainnya. Di Indonesia sendiri beberapa serial animenya sempat ditayangkan di televisi di antaranya Wing, SEED, dan SEED Destiny, dan juga The Origin yang sempat diputar di bioskop beberapa waktu yang lalu. Serial ini digarap oleh Sunrise.

source : http://www.kaorinusantara.or.id/






GONZO BANDUNG JUAL NENDROID ANIME KEREN ACTION FIGURE ANIME BANDUNG

















SILAHKAN UNTUK INFO / ORDER LANGSUNG

SMS KE : 085794718055
PIN BB : 58332B44


UNTUK PESAN LEWAT PM / LIHAT KATALOG PRODUK KITA BISA LIHAT DI SINI

https://www.facebook.com/pages/GONZO-Bandung/366134825170

GONZO SUDAH MENJADI STUFF  ANIME PALING TERPERCAYA DAN FAST RESPON TANPA SEDIKITPUN ADA UNSUR TIPU-TIPU KAMI JUGA SUDAH MEMPUNYAI TESTI YANG MEYAKINKAN :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar