Gonzo Bandung

Jumat, 04 Desember 2015

Anime Yang Kamu Benci Tapi Disukai Orang Lain (Bahkan Termasuk Kategori Populer)

Seperti judulnya, saya bertanya sama kamu apa anime yang kamu benci tapi disukai orang lain ? 
Tiap orang punya seleranya masing-masing kan ?
Saya menghormati selera orang lain dalam menonton anime, jadi saya tidak membuat artikel ini untuk berdebat.
Saya hanya ingin kamu mengutarakan perasaan kamu tentang anime yang kamu tidak suka namun anehnya banyak disukai orang, yang membuat kamu berfikir "kenapa anime ini bisa disukai yah ? padahal ga seru"
Dan sejujurnya saya ingin mengetahui apa anime yang kamu tidak sukai  ini..
Ok, sebagai permulaan saya akan memulai diskusi ini dengan beberapa anime yang ada dalam daftar anime yang saya tidak sukai (atau bahkan mungkin saya benci)
Sekali lagi saya bilang : Artikel ini tidak dibuat untuk menghina/memojokan/berdebat orang lain, ini hanya perasaan saya saja.

#1. Mirai Nikki

Mirrai Nikki
Saya bingung kenapa banyak orang yang sangat menyukai anime ini ? karena sejujurnya saya tidak menyukai anime ini, alasannya karena saya membenci hampir semua karakter yang ada dalam anime ini kecuali si nomor sembilan (kalau ga salah perempuan dengan bom itu).
Yuno Gasai adalah karakter yang paling aneh menurut saya. Juga saya tidak suka dengan Yukiteru, dan saya bahkan tidak mengerti kenapa Yukiteru suka sama cewek kaya Yuno Gasai.
Dan yang paling saya bingungkan adalah Momo.
Saya bingung kenapa banyak orang yang suka dengan anime ini...

#2. Anime yang banyak fanservicenya (High School DxD, To Love RU dll)

High School DxD
Mungkin kalian semua akan mengira bahwa saya adalah lelaki yang tidak normal, tapi jujur ini perasaan saya terhadap anime-anime dengan jenis ini.
Terutama karena anime ini terlalu banyak fanservice, saya tidak membenci fanservice (dilema) tapi jika terlalu banyak saya juga membencinya.
Terlalu banyak fanservice membuat anime tidak konsisten dengan ceritanya, bahkan mungkin semua anime yang mengedepankan fanservice memiliki kualitas cerita yang buruk.
Dan anehnya walaupun ceritanya buruk, anime jenis ini tetap saja laku.

#3. Code Geass

Code Geass
Adakah fans dari anime ini yang membaca artikel ini ? jika iya saya minta maaf, sejujurnya saya tidak terlalu membenci anime ini, tapi saya agak bingung kenapa anime ini disebut dengan "masterpiece" dan banyak orang yang menyebut anime ini dengan anime terbaik yang pernah tayang, saya bingung kenapa banyak orang memberi skor anime ini 10/10.
Karakternya keren (Saya tidak terlalu membencinya), tapi sepertinya banyak orang yang terlalu melebih-lebihkan anime ini, dan inilah yang membuat saya tidak suka.
Alur cerita dari anime ini juga biasa saja, saya pikir tidak terlalu menarik dan tidak terlalu menegangkan, mungkin ini hanya perasaan saya saja tapi saya bingung kenapa banyak orang yang sangat merekomendasikan anime ini sebagai anime action terbaik dan terpopuler.

#4. Sword Art Online

Sword Art Online
Hmppt, sebenarnya bukan saya tidak suka dengan anime ini, hanya saja menurut saya SAO itu sedikit mengecewakan, di season satu saya kecewa karena alur ceritanya tidak seperti yang diharapkan, maksud saya, saya pikir Kirito akan berhasil menuju lantai seratus tapi malah berakhir di tengah jalan, dan sejujurnya agak mengecewakan karena misteri yang ada pada sword art online masih belum terungkap.
Di season kedua saya juga kecewa, dan kekecewaan saya sama dengan season satu, dimana ceritanya tidak berakhir dengan yang saya harapkan, lagi-lagi anime ini memulai arc baru walaupun menurut saya ada beberapa hal yang belum selesai di arc sebelumnya.
Ini hanya pendapat saya saja (atau saya yang salah) karena menurut saya anime ini tidak sekeren yang (mungkin) kalian bayangkan (tapi tetep bagus). 
Tapi saya menyukai bagian romance dari anime ini, bahkan saya masukan kedalam list anime romance terbaik atas usulan pengunjung blog ini.
Jadi, mungkin saya tidak benci dengan anime ini, hanya kecewa saja.

#5. Akame ga Kill

Akame ga Kill
Banyak sekali orang yang menyukai Akame ga Kill, dan saya tidak peduli dengan hal ini. Anime ini keren (di part actionnya dan saya sangat suka sekali) tapi kurang bagus di alur ceritanya (opini saya).
Dan yang paling saya tidak suka dari anime ini adalah endingnya dimana kebanyakan karakter utama mati, (bahkan Tatsumi)
Selain itu, sepertinya banyak sekali bagian yang sedikit "tidak nyambung" dalam anime ini (hanya opini saya) dan terasa seperti ada skipp dalam anime ini. (saya tidak membaca manga jadi saya kurang tahu)

#6. Owari no Seraph

Owari no Seraph
Saya tidak terlalu suka dengan Owari no Seraph! saya pikir anime ini juga terlalu dilebih-lebihkan, actionnya biasa aja, alur ceritanya biasa aja, karakternya biasa aja, malahan menurut saya anime ini biasa saja.
Sejujurnya saya tidak membenci anime ini, tapi saya juga tidak suka dengan anime ini. Bagian yang paling bagus dari anime ini menurut saya hanyalah lagu opening dan endingnya saja.
Saya menonton anime owari no seraph seperti ini. Opening -> Cerita di skipp -> Ending (lima menit selesai)

#7. Guilty Crown

Guilty Crown
Menurut saya anime ini punya kemiripan dengan Mirai Nikki, yaitu karakter utama dari anime ini "bodoh" mereka mengorbakan segalanya untuk hal yang salah.
Dan tentu saja, saya sangat tidak suka dengan karakter utama dalam anime ini, dia begitu plin-plan dan tidak bisa melihat sesuatu yang ada di depan matanya.
Walaupun akhirnya good ending, tapi saya tidak terlalu menyukai anime ini dan saya tidak berfikir ada orang yang benar-benar suka dengan anime ini. Apakah saya salah ??

Tapi ada satu hal yang sangat saya sukai dari anime itu, yaitu soundtrack dan ost dari anime ini, menurut saya ost yang dinyanyikan oleh Egoist benar-benar bagus dan menurut saya ost anime ini merupakan salah satu ost anime yang paling bagus yang pernah dibuat.

Epilog

Inilah beberapa anime yang saya tidak terlalu suka tapi anehnya banyak disukai orang lain. Saya mungkin terdengar rasis tapi inilah perasaan saya.
Saya tahu saya bukan kritikus anime, dan saya bukan merupakan orang yang ahli dalam menilai anime, tapi setidaknya saya memiliki alasan kenapa saya tidak menyukai beberapa anime yang saya sebutkan di atas.
Saya yakin semua orang punya opini dan seleranya masing-masing terhadap anime dan saya menghormatinya, saya minta maaf kepada fans anime yang saya sebutkan di atas.
Dari awal saya membuat artikel ini saya tidak beniat untuk untuk menghina/memojokan/berdebat dengan seseorang, tapi inilah perasaan saya terhadap tujuh anime ini.
Jadi setelah membaca artikel di atas apa anime yang kamu tidak suka tapi disukai banyak orang ?? atau apakah saya menyebutkan anime favorit kamu ??








READY ROMPI JOUNIN CHUNNIN KAKASHI
IDR 120.000
SIZES S,M,L,XL


GONZO BANDUNG JUALROMPI KAKASHI

SIZES S,M,LXL

MINAT GAN?

sms : 0857-9471-8055

Bb : 58332B44

PM FACEBOOK BISA DI  :


FACEBOOK GONZO :https://www.facebook.com/pages/GONZO-Bandung/366134825170

3 komentar:

  1. Om kalo om bener laki laki normal....
    Masukan juga "Boku no Pico" ke daftar om XD itu salah satu anime (&#&367#9#*;$) yg diminati orang sa at saya nonton ep 1nya 2 bulan saya masuk UGD hehehe kidding btw om anime yg namanya mirai nikki kok aku hk pernah denger ya

    BalasHapus
  2. what??? ga salah mirai nikkii no 1? menurut aku malah mirai nikkii itu the best anime ever karena jalan ceritanya bagus yang bikin ceritanya jenius beda dri yang lain,

    BalasHapus
  3. sama bgt kak daftar yg ga disuka sumpah sama bgt, tapi alasannya beda 180 derajat

    BalasHapus