Gonzo Bandung

Minggu, 06 Desember 2015

Justin Bieber Disambut di Jepang; Sempat Mencium Haruna Kojima & Minami Takahashi dari AKB48


Justin Bieber Jepang Haruna Kojima Minami Takahashi
Siapa sih yang tidak tahu Justin Bieber? Pop superstar yang sayangnya seringkali terlibat berbagai masalah ini kemarin tiba di Jepang untuk tampil dalam acara musik mingguan Music Station, di mana ia menampilkan single musim panasnya yang berjudul What Do You Mean?.
Justin Bieber Jepang Haruna Kojima Minami Takahashi 1
Justin Bieber Jepang Haruna Kojima Minami Takahashi 2
Sejak baru tiba di bandara saja, kerumunan Beliebers (sebutan bagi fans Bieber) Jepang sudah ramai memadati gate tempatnya keluar di bandara untuk menyambut pelantun Baby tersebut, meskipun Bieber dikawal ketat dengan para bodyguard pribadinya yang langsung sigap membawanya pergi dan ‘menyelamatkannya’ dari serbuan para fans yang terlalu bersemangat.
Justin Bieber Jepang Haruna Kojima Minami Takahashi 3
Image Source: Twitter.com/NiallyuOfficial
Nah, kedatangan Bieber ini juga rupanya bisa memicu kegeraman para wota AKB48 lho.. Lah, apa hubungannya Bieber dengan AKB48? Pasalnya, seusai rekaman Music Station, Bieber bertemu dengan 2 personil idol group tersebut, Haruna Kojima dan Minami Takahashi yang gembira bisa bertemu dan mengobrol dengannya. Pertemuan ini rupanya ditutup Bieber dengan merangkul dan mencium pipi Kojiharu dan Takamina, yang kemudian keduanya unggah di akun media sosial masing-masing.
Justin Bieber Jepang Haruna Kojima Minami Takahashi 4
Image Source: Twitter.com/taka4848mina
Takamina menyertai foto tersebut dengan tweetTerima kasih kepada semua yang sudah membantu proses rekaman episode Music Station ini sebagai penampilan terakhir saya bersama AKB48! Saya juga bisa mengobrol dengan Justin! Kami membicarakan berbagai hal! Dia sangat ramah dan menyenangkan! Saya sangat senang kami bisa bertemu!“. Sementara itu, Kojiharu hanya berterima kasih kepada Bieber telah menghabiskan waktunya bersama mereka melalui akun Instagramnya.
Justin Bieber Jepang Haruna Kojima Minami Takahashi 5
Image Source: Instagram/nyanchan22
Source : animenewsnetwork.com




                                    GONZO BANDUNG JUAL COSTUME MAID





SILAHKAN UNTUK INFO / ORDER LANGSUNG

SMS KE : 085794718055
PIN BB : 58332B44


UNTUK PESAN LEWAT PM / LIHAT KATALOG PRODUK KITA BISA LIHAT DI SINI

https://www.facebook.com/pages/GONZO-Bandung/366134825170

GONZO SUDAH MENJADI STUFF  ANIME PALING TERPERCAYA DAN FAST RESPON TANPA SEDIKITPUN ADA UNSUR TIPU-TIPU KAMI JUGA SUDAH MEMPUNYAI TESTI YANG MEYAKINKAN :)























Tidak ada komentar:

Posting Komentar